Skip to main content

Pelaku Video Mesum Bilang untuk Kenangan Masa Tua

MAUMERE --   Video  mesum yang dilakoni  pasangan suami-istri (pasutri),  PM-MD,  menghebohkan warga Kota Maumere. Apesnya, video panas layak sensor berdurasi 19 detik itu sudah menjadi tontonan gratis dan menjadi 'layar tancap' di tempat-tempat umum. Video itu diproduksi di salah satu rumah dinas tempat PM-MD tinggal di Kelurahan Beru, Kecamatan Alok Timur, Sikka.
Adegan porno yang diperagakan PM-MD yang kini sudah dikarunia tiga orang anak ini telah diselidiki Unit II Reskrim Polres Sikka dan meminta keterangan PM dan sejumlah saksi.
Ketika diperiksa polisi, Jumat (30/8/2013) malam,   PM membenarkan dia dan istrinya yang melakoni video mesum itu.
Kenapa mau membuat video itu, PM mengatakan, apa yang ia lakukan bersama istrinya untuk kenangan di masa tua.
"Jadi, menurut PM, video panas itu untuk kenangan di masa tuanya. Video panas itu dibuat tahun 2012 lalu. PM juga mengaku tidak tahu tanggal dan bulannya," kata penyidik Polres Sikka yang menangani kasus tersebut, Minggu (1/9/2013) siang.
Ia menegaskan, rencananya, hari ini (Senin, 2/9/2013) pagi,  polisi akan memeriksa saksi-saksi,  termasuk MD, istri dari PM di Polres Sikka.
Informasi yang diperoleh Pos Kupang, adegan panas itu diabadikan oleh PM di rumah dinas saat ia melakukan hubungan dengan istrinya. Video itu diabadikan menggunakan HP Nokia.
Namun HP itu, diakui PM, sudah hilang sejak 8 Agustus 2013,  karena jatuh di jalan saat  ia dan istrinya ke rumah keluarga.
PM mengaku mencari HP yang hilang itu, namun tidak ditemukan. Ia pun kaget kalau adegan mesum yang terekam dalam HP-nya itu telah beredar luas di Kota Maumere. (ris)

Comments

Popular posts from this blog

Nomor Telpon Penting Di Kupang

Nomor Telpon Penting Informasi Layanan Umum   PT SKTM Tour & Traver                              (0380) 833990     Posko Tagana                                                (0380) 8030159     Pemadam Kebakaran                                    113     Polisi                                                             110                   Ambulans                                                      118     Kantor SAR Kupang                                     881111     Penerangan Lokal                                         108     Penerangan Inter Lokal                                 106     RSU Kupang (W. Z. Yohanes)                     (0380) 821356     Markas PMI NTT                                         (0380) 821705, 828360     Pengaduan Gangguan PDAM                        (0380) 821015     Info Rekening PLN                                      (0380) 822020     Pelayanan Gangguan PLN                            (0380) 821464, 123     Informasi

Topi Khas Rote: TI’I LANGGA

TI’I LANGGA, SOMBRERONYA ORANG ROTE ( keunikan dan filosofinya ) Sombrero, identik dengan Meksiko dan dunia mengakuinya. Topi kebanggaan Negara yang penduduknya masih memiliki darah Indian ini sangat terkenal dan hampir dijumpai diberbagai even yang diikuti warga negaranya. Saat ini, mata dunia mulai tertuju ke Pulau Rote karena keindahan eksotik alamnya. Pulau paling selatan Indonesia ini memiliki banyak ciri khas budaya dan keindahan alamnya, mulai dari Sasando, Ombak Pantai Bo’a Nembrala yang sudah ‘mendunia’ bagi peselancar, aneka tarian tradisional, kain dan busana tradisional, aneka kerajinan tangan, pulau-pulau kecil yang eksotik, peninggalan-peninggalan sejarah yang sayang untuk dilewatkan dan masih banyak yang akan kita jumpai di  Nusa fua funi  itu. Nusa Lote Nusa Malole (Pulau Rote, pulau yang baik-red)  sering diplesetkan sebagai ROhnya TEknologi. Orang Rote memang sangat terkenal dan memiliki kemampuan menciptakan berbagai macam teknologi. Senjata api misalnya,

Ragam Budaya Daerah: Tarian khas Rote

Tarian Te’orenda Tarian Te’orenda adalah tarian yang merupakan tari hiburan ketika para petani melepas lelah di senja hari setelah bekerja di sawah, ladang, atau pula digunakan untuk memberikan hiburan bagi pembesar yang berkunjung ke daerah Rote Ndao sebagai wujud mereka menerima tamu dengan senang hati.  Tari Kaka Musuh Tari Kaka Musuh/tari perang merupakan tari tradisional daerah Rote. Tarian ini menggambarkan kesiapan prajurit dalam menghadapi musuh. Selain itu, Kaka Musuh juga dipakai sebagai tari pengiring pasukan ke medan perang. Manfaat sekarang biasa dipakai untuk menyambut pembesar yang berkunjung ke daerah Rote, dan juga dipakai pada acara-acara adat lainnya seperti upacara kematian, pesta perkawinan, serta rumah baru dan acara-acara adat lainnya. Tarian Kaka Musuh sangat populer di Rote Ndao, diciptakan oleh seorang panglima tradisional dari Kerajaan Thie bernama Nalle Sanggu + pada abad 17 yang silam oleh karena di masa itu Kerajaan Thie menghadapi perang dari beber