Wikipedia

Search results

Monday, September 2, 2013

Dilaporkan Hilang, Delapan Pelajar Ditemukan Terdampar di Hansisi

Kupang – Delapan pelajar yang dilaporkan hilang, setelah mencari ikan di perairan Teluk Kupang sejak Sabtu, 31 Agustus 2013 akhirnya ditemukan Tim SAR terdampar di Pantai Hansisi, Pulau Semau, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu, 1 September 2013 malam.
Kepala Kantor SAR Kupang, I Ketut Gede Ardana mengatakan, delapan pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) ini dilaporkan hilang oleh orang tua mereka, setelah mencari ikan di perairan Teluk Kupang. “Delapan pelajar dilaporkan hilang, sehingga kami melakukan pencarian di perairan Teluk Kupang,” katanya, Senin, 2 September 2013.
Delapan pelajar ini mencari ikan di perairan Teluk Kupang, namun perahu yang mereka tumpangi untuk mencari ikan kandas, karena terkena batu di Pantai Hansisi, Pulau Semau. Setelah mendapat laporan, Tim SAR berjumlah 12 orang melakukan pencarian menggunakan kapal Rescue Boat 308.
Para pelajar ini akhirnya ditemukan terdampar di Pantai Hansisi, Pulau Semau. Delapan korban itu yakni Hasrudi, 17 tahun, Febri Samsudin, 18 tahun, Hastin Mubarak 17 tahun, Ihwanudin Wahyu 17 tahun, Nuriski 17 tahun, Alpin Rahmat 17 tahun, Samsul Bahri 17 tahun, dan Hadirahman17 tahun

No comments:

Post a Comment